Berkarir Bersama Roemah Robot Proaction

informasi lowongan kerja
Loker Roemah Robot Proaction


Berkarir Bersama

Roemah Robot ProAction

D i l a m a r   atau   M e l a m a r

Roemah Robot  Proaction sebagai suatu lembaga kursus robotika terbaik se-Indonesia timur dan senantiasa mangalami prospek dari masa  ke masa. Kini Proactioan membuka kelas terbaru dan kelas terbaru yang dibuka proactioan ini akan sangat menggiurkan bagi setiap orang terkhusus pemuda/i yang ingin mengasah bakat sekaligus berkarir bersama Roemah Robot Proaction.

Karir bersama Roemah Robot Proaction adalah tawaran proaction kepada anak anak muda alumni SMA/sederajat yang belum sempat melanjutkan studi atau sedang melanjutkan studi terlabih mereka yang belum memiliki pekerjaan. Mungkin anda diposisi persimpangan karir anda dan terbesit pemikiran untuk meninggalkan pekerjaan yang lama. Keputusan-keputusan anda tersebut mungkin  didasari pada ketidak cocokan dengan minat dan bakat, lingkunagan atauapun anda mencoba bidang pekerjaan yang lain. Jika hal hal diatas memang anda alami maka sesungguhnya anda telah berada pada artikel yang tepat sebagai solusi anda untuk memutuskan langkah apa yang harus anda ambil dan bahkan ini bisa menjadi bagian dari hobi anda.

Mari berkarir bersama Roemah Robot  Proaction.Itu adalah ajakan proaction kepeda anda yang sedang berada pada persoalan-persoalan diatas. Kelas yang dibuka pro action adalah kelas karir. Kelas yang bertujuan melatih dan merekrut menjadi instruktur  robotika, contents creator jurnalis sosmed dan web administrator. 

Masih tentang kelas karir ini.

Kelas karir Roemah Robot Proaction ini akan digelar selam 3 bulan. Terhitung satu semester pada bangku perkuliahan. Hanya saja semester ini berbeda dari yang lain. Selama 3 bulan masa training, 3 hari masa  belajar dalam seminggu siswa akan dilatih sesui dengan posisi yang diminati. 3 hari berikutnya siswa akan diikutsertakan dalam praktikum lapangan bersama tutor dalam kegiatan kunjungan. Satu hari setelahnya anda maksimalkan untuk istirahat, kumpulkan power untuk mengadapi hari-hari selanjutnya.

Apa yang terjadi setelah 3 bulan tersebut?
Info lowongan kerja
Lembaga kursus Robotika

Ada hal yang menarik terjadi pada kelas proaction yang satu ini. Lihat saja ini fakta yang ada dengan lingkungan anda atau bahkan anda sendiri rasakan. Faktanya saat ini itu guys.. susah banget nyari kerja. Setuju kan guys..hi hi guys...

Menariknya adalah setelah 3 bulan mengikuti masa training di kelas karir bersama proaction anda diberi 2 pilihan. pilihanya melamar atau dilamar.

Kok melamar atau dilamar !!! hahahah.. jangan kepikiran ke nikahan. Belum cukup umur eits blm kerja. By the way, bukan itu maksud penulis kok. Jadi melamar atau dilamar bagi penulis adalah. Anda akan dilamar  proaction untuk berkarir bersama proaction. atau anda akan melamar pekerjaan bermodal sertifikat atau membuka kelas training sendiri

Hebat bukan.

Roemah Robot ProAction, Akanku mulai karir dalam mencapai masa depan gemilang.




loker bersama proaction
proaction lembaga kursus robotika

amsulistiani 08115995950

Comments

Popular posts from this blog

Lowongan Kerja ROEMAH ROBOT ProAction

Pelatihan Perakitan Robot